POHON YANG PERNAH MENAUNGI RASULULLAH SAW MASIH HIDUP SAMPAI SEKARANG

Pohon Nabi, atau Pohon yang pernah menaungi Nabi Muhammad Saw. Pohon Nabi ini sudah berumur ribuan tahun, namun anehnya Pohon Nabi ini masih hidup dan berbuah sampai sekarang.
Pohon ini adalah pohon yang penuh keberkahan, pohon ajaib, pohon keramat dan pohon yang aneh.
pernah berteduh di bawah pohon ini sebelum sampai ke sana. itu seraya berkata: "Hanya seorang Nabi saja yang berteduh di bawah pohon itu."
Sampai sekarang pohon ini masih hidup di Yordania. Pohon ini terletak di tengah padang pasir bernama Buqa'awiyya di negara Yordania.

Pohon Yang Pernah Menaungi Rasulullah SAW Masih Hidup Segar Di Tanah Gersang
pernah berteduh di bawah pohon ini sebelum sampai ke sana. TAHUKAH ANDA APAKAH POHON INI ?




Pohon yang diberkati.
 Semasa Baginda صلى الله عليه وسلم berteduh di bawahnya, dahan dan ranting² pohon ini bergerak menaungi Baginda صلى الله عليه وسلم daripada cahaya matahari.
 Seorang paderi yang melihat kejadian ini datang bertemu Maisarah & menunjukkan kepadanya pohon tempat teduhan Rasulullah صلى الله عليه وسلم itu dengan berkata: “Hanya seorang Nabi sahaja yang berteduh di bawah pohon ini.”
 Pohon ini terletak di tengah padang pasir bernama Buqa’awiyya di negara Jordan.
POHON NABI Masih Hidup Dan Berbuah Hingga Sekarang




*POHON NABI*
Yang dimaksud dengan Pohon Nabi adalah Pohon yang pernah menanungi Nabi Muhammad Saw. Pohon Nabi ini sudah berumur ribuan tahun, namun anehnya Pohon Nabi ini masih hidup dan berbuah hingga sekarang.
Dan sepertinya Pohon Nabi ini sengaja dibiarkan hidup oleh
pernah berteduh di bawah pohon ini sebelum sampai ke sana. Hingga sekarang pohon ini masih hidup rindang di Jordania. *Pohon ini di lindungi oleh pemerintah setempat dengan memagari pohon ini.
Pohon ini terletak di tengah padang pasir bernama Buqa’awiyya di negara Jordan.

Inilah Pohon yang Pernah Menaungi Nabi Muhammad SAW

Inilah Pohon yang Pernah Menaungi Nabi Muhammad SAW,Nabi hidup ribuan tahun yang lalu. Sebuah pohon.  Pohon Nabi ini menjadi bukti kenabian Nabi Muhammad SAW. Pohon ini adalah pohon yang penuh keberkahan.
Sampai sekarang pohon ini masih hidup di Yordania. Pohon ini terletak di tengah padang pasir bernama Buqa'awiyya di negara Yordania.

0 komentar:

Posting Komentar